Informasi Program Beasiswa S2 Luar Negeri Kementerian Kominfo Tahun Anggaran 2024

posted by: Fransisco A. Soge
Hits: 516

beasiswa

Berdasarkan surat dari Kementerian Kominfo RI Nomor B-38/BLSDM/LT.02.03/02/2024 tanggal 29 Februari 2024, bersama ini kami sampaikan informasi "Program Beasiswa S2 Luar Negeri Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun Anggaran 2024. Program beasiswa ini ditujukan bagi ASN pusat dan derah termasuk anggota TNI dan POLRI serta masyarakat umum dari instansi swasta yang memiliki latar belakang pekerjaan di sektor TIK atau pelaku startup lokal.

Informasi selengkapnya terkait persyaratan, prosedur pendaftaran, dan jadwal seleksi penyelenggaraan Program Beasiswa S2 Luar Negeri Kementerian Kominfo dapat diakses melalui situs web beasiswa.kominfo.go.id. Adapun persyaratan, prosedur pendaftaran dan informasi lainnya mengenai Universitas tujuan yang diminati dapat dibaca lebih lanjut pada situs web resmi masing-masing Universitas tersebut.  

Khusus PNS pada Pemerintah Kabupaten Manggarai sebelum mengikuti seleksi beasiswa ini diharuskan menyampaikan permohonan izin seleksi pendidikan melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Daerah Kabupaten Manggarai.