PENGUMUMAN PENETAPAN KELULUSAN PESERTA SK TAHAP II PPPK GURU PEMKAB. MANGGARAI TAHUN 2021

22. 02. 14
posted by: Fransisco A. Soge
Hits: 1950

p3k guru

PENGUMUMAN

NOMOR : BKPSDMD.800/52/I/2022

TENTANG

PENETAPAN HASIL SELEKSI CALON PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA JABATAN FUNGSIONAL GURU TAHAP II

PEMERINTAH KABUPATEN MANGGARAI TAHUN 2021

Berkenaan dengan telah dilaksanakannya Ujian Seleksi Kompetensi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Tahap II untuk Jabatan Fungsional Guru di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Manggarai Formasi Tahun Anggaran 2021 sesuai dengan Peraturan Menteri PAN-RB No. 28 Tahun 2021 Tentang Pengadaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja untuk Jabatan Fungsional Guru Pada Instansi Daerah Tahun 2021, Keputusan Menteri PAN-RB Nomor 1127 Tahun 2021 Tentang Nilai Ambang Batas Seleksi Kompetensi Pengadaan PPPK Untuk Jabatan Fungsional Guru Pada Instansi Daerah Tahun 2021, dan Keputusan Menteri PAN-RB Nomor 1169 Tahun 2021 Tanggal 6 Oktober 2021 Tentang Pengolahan Hasil Seleksi Kompetensi I dan Penyesuaian Nilai Ambang Batas Seleksi Kompetensi Pengadaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Untuk Jabatan Fungsional Guru Pada Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2021, serta berdasarkan surat Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara selaku Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional Pengadaan Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2021 Nomor : 566.1/B-KS.04.03/SD/K/2022 tanggal 06 Januari 2022 Perihal : Penyampaian Hasil Seleksi Kompetensi II CPPPK Guru Tahun 2021 maka bersama ini disampaikan hal – hal sebagai berikut :

  1. Rekapitulasi Hasil Seleksi Kompetensi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Tahap II Untuk Jabatan Fungsional Guru di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Manggarai Formasi Tahun Anggaran 2021 adalah sebagaimana tercantum dalam lampiran Pengumuman ini.
  2. Masing – masing peserta dapat membaca hasil Seleksi Kompetensi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Tahap II untuk Jabatan Fungsional Guru Pemerintah Kabupaten Manggarai Formasi Tahun Anggaran 2021 pada laman resmi BKN https://sscasn.bkn.go.id (Akun SSCASN masing-masing Peserta), https://gurupppk.kemdikbud.go.id/ https://bkpsdm.manggaraikab.go.id, dan laman facebook BKPSDMD Kab. Manggarai : https://www.facebook.com/BKPPMANGGARAI .
  3. Peserta yang dinyatakan lulus Seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Tahap II untuk Jabatan Fungsional Guru adalah peserta yang memenuhi Nilai Ambang Batas Formasi Jabatan berdasarkan Keputusan Menteri PAN-RB Nomor 1169 Tahun 2021 Tanggal 6 Oktober 2021 (Dokumen Terlampir).
  4. Berdasarkan Rekapitulasi Hasil Seleksi sebagaimana dimaksud pada point 1, 2 dan 3 di atas, maka bersama ini ditetapkan Peserta lulus Seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Tahap II untuk Jabatan Fungsional Guru di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Manggarai Formasi Tahun Anggaran 2021 (Dokumen Terlampir) dan berhak untuk mengikuti tahap selanjutnya yakni Mengunggah Kelengkapan Dokumen dan Pengisian DRH secara elektronik untuk proses Usul Penetapan NI PPPK Jabatan Fungsional Guru Pemerintah Kabupaten Manggarai Formasi Tahun Anggaran 2021;
  5. Pengisian DRH dan Kelengkapan Dokumen yang harus diunggah oleh peserta yang telah ditetapkan lulus Seleksi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Tahap II untuk Jabatan Fungsional Guru di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Manggarai Formasi Tahun Anggaran 2021 dilakukan secara elektronik melalui laman resmi https://sscasn.bkn.go.id (Akun SSCASN masing-masing peserta).

Adapun Persyaratan Kelengkapan Dokumen yang harus diunggah oleh peserta adalah sebagai beikut :

Pengumuman Lengkap dapat didownload di PENGUMUMAN PENETAPAN KELULUSAN PESERTA SK TAHAP II PPPK GURU PEMKAB. MANGGARAI TAHUN 2021